Sunday, 25 October 2015

Demi Lovato - Father

Terjemahan | Demi Lovato - Father



[Verse 1]
Father, I'm gonna say thank you
Ayah, aku ingin berterimakasih
Even if I'm still hurt
Meskipun aku masih tersakiti
Oh, I'm gonna say bless you
Oh, aku ingin memberkatimu
I wanna mean those words
Aku ingin bersungguh-sungguh

[Pre-Chorus]
Always wished you the best
Selalu berharap yang terbaik untukmu
I, I prayed for your peace
Aku, aku berdoa untuk kedamaianmu
Even if you started this
Meskipun kau yang memulai ini
This whole war in me
Peperangan dalam diriku

[Chorus]
You did your best or did you..?
Kau melakukan yang terbaik ataukah kau..?
Sometimes I think I hate you
Terkadang ku pikir aku membencimu
I'm sorry, dad, for feeling this
Maaf, ayah, tuk merasakan ini
I can't believe I'm saying it
Aku tak percaya aku mengatakannya
I know you were a troubled man
Aku tahu kau pria yang bermasalah
I know you never got the chance
Aku tahu kau tak pernah punya kesempatan
To be yourself, to be your best
Tuk menjadi dirimu sendiri, tuk menjadi yang terbaik
I hope that heaven's given you
Aku harap surga memberimu
A second chance
Kesempatan kedua

[Verse 2]
Father, I'm gonna say thank you
Ayah, aku ingin berterimakasih
Even if I don't understand
Meskipun aku tak mengerti
Oh, you left us alone
Oh, kau meninggalkan kita semua
I guess that made me
Aku kira itu membuatku
Who I am
Menjadi diriku yang sebenarnya

[Pre-Chorus]
Always wished you the best
Selalu berharap yang terbaik untukmu
I, I prayed for your peace
Aku, aku berdoa untuk kedamaianmu
Even if you started this
Meskipun kau yang memulai ini
This whole war in me
Peperangan dalam diriku

[Chorus]
You did your best or did you..?
Kau melakukan yang terbaik ataukah kau..?
Sometimes I think I hate you
Terkadang ku pikir aku membencimu
I'm sorry, dad, for feeling this
Maaf, ayah, tuk merasakan ini
I can't believe I'm saying it
Aku tak percaya aku mengatakannya
I know you were a troubled man
Aku tahu kau pria yang bermasalah
I know you never got the chance
Aku tahu kau tak pernah punya kesempatan
To be yourself, to be your best
Tuk menjadi dirimu sendiri, tuk menjadi yang terbaik
I hope that heaven's given you
Aku harap surga memberimu
A second chance

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Sudah Mampir, Jangan Lupa Komen dan Share ya..
Makasih :)

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com