Sunday, 25 October 2015

Demi Lovato - For You

Terjemahan | Demi Lovato - For You 



[Verse 1]
Reasons why you run don't make you a good man
Alasan mengapa kau lari tak membuatmu menjadi pria yang baik
Yes I understand
Ya aku mengerti
You were on time at the wrong time
Kau berada di saat yang salah
I was debating but tried, and I don't know why
Aku berdebat tapi lelah, dan aku tak tahu kenapa
You can act cold on a dime and so out of line
Kau boleh bersikap dingin setiap detik dan melakukan kesalahan

[Chorus]
For you (for you)
Untukmu (untukmu)
I'd do anything for you (for you, for you)
Aku kan melakukan apapun untukmu (untukmu, untukmu)
Nail my heart to the ceiling 
Paku hatiku di langit-langit
I'd put my fist through a wall
Aku kan memukul tembok
How come (how come)
Bagaimana bisa (bagaimana bisa)
I stick around when I break down (break down, break down)
Aku masih disini ketika aku terpuruk (terpuruk, terpuruk)
I take the blows like a champion (champion, champion)
Aku melayang bak sang juara (juara, juara)
But I get nothing at all
Tapi aku sama sekali tak mendapatkan apapun

[Verse 2]
Reasons for my hope
Alasan untuk harapanku
All make me a big joke
Semuanya menjadi lelucon bagiku
I already know
Aku sudah tahu
You were just fine
Kau baik-baik saja
I was just fine
Aku baik-baik saja
Why did we turn a good time to a dark one?
Mengapa kita mengubah saat yang indah menjadi suram?
I gave you a chance
Ku beri kau kesempatan
But the better man never called
Tapi pria yang lebih baik tak pernah terpanggil
Oh, oh

[Chorus]
For you (for you)
Untukmu (untukmu)
I'd do anything for you (for you, for you)
Aku kan melakukan apapun untukmu (untukmu, untukmu)
Nail my heart to the ceiling (ceiling, ceiling)
Paku hatiku di langit-langit (langit-langit, langit-langit)
I'd put my fist through a wall
Aku kan memukul tembok
How come (how come)
Bagaimana bisa (bagaimana bisa)
I stick around when I break down (break down, break down)
Aku masih disini ketika aku terpuruk (terpuruk, terpuruk)
I take the blows like a champion (champion, champion)
Aku melayang bak sang juara (juara, juara)
But I get nothing at all
Tapi aku sama sekali tak mendapatkan apapun
But I get nothing at all
Tapi aku sama sekali tak mendapatkan apapun
But I get nothing at all
Tapi aku sama sekali tak mendapatkan apapun

[Bridge]
For you, I'd do
Untukmu, kan kulakukan
Anything for you, I would do
Apapun untukmu (untukmu, untukmu)
Anything for you, I would do
Apapun untukmu (untukmu, untukmu)
(Put my fist through a wall)
(Ku pukul tembok)
Anything for you, I would do
Apapun untukmu (untukmu, untukmu)

[Chorus]
For you (for you)
Untukmu (untukmu)
I'd do anything for you (for you, for you)
Aku kan melakukan apapun untukmu (untukmu, untukmu)
Nail my heart to the ceiling (ceiling, ceiling)  
Paku hatiku di langit-langit (langit-langit, langit-langit)
I'd put my fist through a wall
Aku kan memukul tembok
How come (how come)
Bagaimana bisa (bagaimana bisa)
I stick around when I break down (break down, break down)
Aku masih disini ketika aku terpuruk (terpuruk, terpuruk)
I take the blows like a champion (champion, champion)
Aku melayang bak sang juara (juara, juara)
But I get nothing at all
Tapi aku sama sekali tak mendapatkan apapun

[Outro]
For you, I'd do
Untukmu, kan kulakukan
Anything for you, I would do
Apapun untukmu (untukmu, untukmu)
Anything for you, I would do
Apapun untukmu (untukmu, untukmu)
Anything for you, I would do
Apapun untukmu (untukmu, untukmu)
Anything

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Sudah Mampir, Jangan Lupa Komen dan Share ya..
Makasih :)

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com