Saturday, 24 October 2015

Demi Lovato - Wildfire

Terjemahan | Demi Lovato - Wildfire 



[Verse 1]
We were going way too fast
Kita terlalu cepat
 Chasing down the hourglass
Melampaui jam pasir 
Running from the past
Lari dari masa lalu 
Heading out with no direction
Keluar tanpa arah 
A kerosene beauty queen
Ratu minyak tanah yang cantik
 Looking for her matchstick king
Mencari raja korek api nya 
To burn in to my heart
Tuk membakar hatiku 
Hand in to the flame
Menggenggam api
 We could set the world ablaze cause
Kita bisa membuat dunia terbakar karena...

[Chorus]
Baby, you're all I need
Sayang, hanya kaulah yang kubutuhkan 
Come now, set me free
Datanglah sekarang, bebaskan aku 
Like a wildfire, like a wildfire
Seperti kobaran api, seperti kobaran api 
Breathless, I can't resist
Tak bisa bernapas, aku tak tahan 
Marked with your scarlet kiss
Ditandai oleh ciuman merahmu 
Like a wildfire, like a wildfire
Seperti kobaran api, seperti kobaran api

[Verse 2]
I look into your sunset eyes
Aku menatap mata mentari tenggelammu 
Waiting for the moon to rise
Menunggu bulan terbit 
So I can feel your heat
Jadi aku bisa merasakan hangatmu 
This love is so completely crazy
Cinta ini benar-benar begitu gila 
You've been fucking with my dreams
Kau telah mengacaukan mimpiku 
Rip me like your torn up jeans
Merobek diriku layaknya celana jeans rusak mu
 I don't even care, you can take me there
Aku bahkan tak peduli, kau bisa membawaku kesana
You can set my world ablaze cause...
Kau bisa membuat duniaku terbakar karena...

[Chorus]
Baby, you're all I need
Sayang, hanya kaulah yang kubutuhkan 
Come now, set me free
Datanglah sekarang, bebaskan aku
 Like a wildfire, like a wildfire
Seperti kobaran api, seperti kobaran api 
Breathless, I can't resist
Tak bisa bernapas, aku tak tahan 
Marked with your scarlet kiss
Ditandai oleh ciuman merahmu
 Like a wildfire, like a wildfire
Seperti kobaran api, seperti kobaran api

[Bridge]
Baby tell me where you wanna run, run
Sayang katakan padaku kemana kau akan lari, lari
 Cause I’ve been burning like the morning sun
Karena aku telah terbakar seperti mentari pagi 
Take my hand, you can burn this city with me
Pegang tanganku, kau bisa membakar kota ini bersamaku
 Play me like your first guitar
Mainkan aku layaknya gitar pertamamu 
Where every single notes too hard
Dimana setiap petikan nada terasa begitu sulit 
I don’t even care
Aku bahkan tak peduli 
You can take me there
Kau bisa membawaku kesana 
We can set the world on fire
Kita bisa membuat dunia terbakar

[Chorus]
Baby, you're all I need
Sayang, hanya kaulah yang kubutuhkan 
Come now, set me free
Datanglah sekarang, bebaskan aku
 Like a wildfire, like a wildfire
Seperti kobaran api, seperti kobaran api 
Breathless, I can't resist
Tak bisa bernapas, aku tak tahan 
Marked with your scarlet kiss
Ditandai oleh ciuman merahmu
 Like a wildfire, like a wildfire
Seperti kobaran api, seperti kobaran api

Terjemahan Lagu Demi Lovato Lainnya

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Sudah Mampir, Jangan Lupa Komen dan Share ya..
Makasih :)

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com